Wednesday, September 19, 2012

Kenapa sih harus pindah?

Hai! :D

Setelah sekian menit berpikir akhirnya aku jadi ngebuat blog ini. Ngahahaha.... selamat datang di blog baru Desty ^^~

Mungkin sebagian dari kalian sudah kenal sama aku ya *pede* tapi bagi yang belum kenal sama aku, kenalin aku Desty. Nama lengkapnya sih Nurma Desty Anggraeni Saat ini masih duduk dibangku SMA Negeri 1 Jambi tercinta :D dan sebentar lagi bakal pindah status menjadi mahasiswa *aamiin* :D

Hobi? Baca buku, dengerin musik dan online tentunya! hahaha. Paling suka baca komik terutama Detective Conan <3 . Chara Favourite aku dari dulu sampai sekarang adalah Shiho Miyano a.k.a Ai Haibara :) Mulai giat mengkonsumsi novel sejak masuk SMA. Aku paling suka novel-novel Enyd Blyton, Harry Potter, sama tetralogy INGO. Kalo dari dalam negeri, aku suka novel-novelnya Ilana Tan dan Orihara Ran ^_^. Serial Ghoosebumps karya RL.Stine juga suka! Aku suka baca versi e-booknya sih, soalnya kalo nyari yang buku udah susaaaah banget._.

Sebenarnya sih baca novel sejak SMP tapi belum suka-suka amat, palingan novel Harry Potter sama novel-novelnya temenku Endah XD

Yup! Novel-novelnya Endah itu bagus-bagus loh :D aku paliiing suka sama Happy Cheers! , If This Love dan Love Chain. Happy Cheers! dan Love Chain itu ceritanya manis dan segar, kekonyolan dan percikan-percikan romantisme kisah para tokoh didalamnya itu menawan banget!! Khusus di Happy Cheers! ada beberapa adegan action yang sanggup ngebuat aku sesak nafas. hahaha. Kalo If This Love itu ceritanya sedih dan nyentuh banget, aku aja sampai nangis sesenggukan bacanya. Keren lah pokoknya! Endah emang jago banget nulis dan mengaduk-aduk perasaan para pembaca novelnya (-_-“). I’m her very first fan. Hahaha :P Bagi yang tertarik sama karya-karyanya silahkan mampir ke blog pribadinya Endah >> Happy Morning! ^^ Sudah ada beberapa judul cerita yang dia post disana.. Baca yaaa.

Back to our main topic._.

Aku ada disini sebagai Desty.

Aku adalah (satu-satunya) pemilik blog Hello! °Cassiopeia. Untuk Cassiopeia dan Hello! wota yang pernah mampir kesana, halo~ ini aku hellocass^_^ hahaha.
Mungkin ada juga yang bakal bertanya-tanya kenapa aku memutuskan pindah kesini? Jawabannya simple. Karena di Hello! °Cassiopeia sudah terlalu penuh dengan tulisan-tulisanku sebagai seorang fan TVXQ dan Hello! Project. Hahaha. Blog itu awalnya memang sengaja aku buat campur antara personal dan fanblog. Tapi makin kesini aku makin bingung karena campur aduk, makanya aku mutusin untuk ngebuat blog ini^^

Tenang aja aku gak bakal sepenuhnya pindah kok^_^ Blog Hello! °Cassiopeia akan tetap aktif, tapi bakal aku ubah menjadi sepenuhnya FANBLOG. Sedangkan blog ini akan jadi personal blog.

Berkat hasutan dari 2 teman dekatku , si Endah sama Shafira aku jadi salah satu penggemar berat dari TVXQ/DBSK/Tohoshinki dan Hello! Project. Siapakah mereka? Hmmm~ kalau aku ngomongin tentang mereka disini, mungkin posting ini gak akan pernah selesai hahaha. Kalau ingin tahu sekeren dan sehebat apa mereka, silahkan mampir aja ke fanblog aku, Hello! °Cassiopeia :))

mungkin aku akan memposting ulang beberapa postingan personal diblog lama kesini :)

At least, kalau ada saran, kritik atau hanya ingin kenal lebih jauh. Silahkan kontak aku ke Facebook, Twitter atau e-mail ke mylittledolphin11@yahoo.co.id . ok?

Always Keep The Faith guys!
Desty.

 
desty @nurmadestyanggraeni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment