Tuesday, December 31, 2013

31 Desember 2013 : Selamat Tahun Baru!! Selamat Datang 2014~~!!

31 Desember datang lagi!!!

Halo pembaca setia blogku!! Apa kabar? ^_^ //pede

31 desember, itu artinya tahun 2013 akan berakhir beberapa jam lagi. Gimana rasanya menyambut tahun 2014? Deg-degan kah?

Kalau aku sih biasa aja hehehe, somehow momen tahun baru yang sebentar lagi singgah ini bagiku sudah agak berkurang kegembiraannya entah kenapa (O.O)

Well, bukan dalam arti buruk sih, tapi coba aja bandingin dengan aku setahun yang lalu. Begitu semangatnya nyeritain kejadian di malam tahun baru LOL.

Kalau dikeluargaku sih gak ada yang spesial dimalam tahun baru, gak ada juga acara bakar-bakaran. Paling ngumpul dan makan diluar bareng :3 ah tapi aku bersyukur juga tahun ini masih bisa ngelewati momen ini bareng mama papa adek. Sempat khawatir juga kemarin jangan-jangan bakal berdua aja sama adek (-_-) – udah tiga hari cuma tinggal berdua –mamaku pergi ke palembang sedangkan papa dinas luar tapi mereka udah pulang hari ini :3

Agak berkurang bukan berarti aku jadinya pesimis dengan tahun yang baru ya, enggak lah! Kayak kebanyakan orang, aku juga punya harapan-harapan untuk tahun depan. Tapi bedanya kalau tahun lalu harapan itu aku pampang dengan bangganya (?) diblog ini, untuk tahun ini kayaknya lebih baik cukup aku sharing sama Allah aja deh hehehe :D

Formatnya (?) sih kebanyakan sama kayak harapan tahun kemarin, tapi ada beberapa tambahan khusus hehehe, jangan kepo ya. Cukup aku aja yang jadi orang kepo ;)

Satu yang gak bakal berubah, yaitu Dimudahkan jalan untuk bisa bertemu DBSK. Aamiin ya Rabb (>/\<)

Tahun 2013 itu beneran jadi tahun yang WOW BANGET. Bener-bener penuh dengan tawa, senyuman, luka, banjir.

Huehehehe ()


Beberapa keyword penting tahun ini : persahabatan, luka, cinta masa SMA, pernyataan, penolakan, merelakan, perpisahan,pertemuan, teman baru, sahabat baru,rumah baru, harapan, kenyataan, ketakutan, ketidaksadaran, klub merenung, sebuah tempat.

Gak usah dijelasin juga kalau kalian baca postinganku sepanjang tahun ini kalian pasti bakalan ngerti semua keyword itu kok. Monggo yang kepo silakan baca kkkk~ XD

Aku juga bertemu dengan sahabat-sahabat baru. Orang orang yang semula tak kukira bakal ikut andil demikian besar XD Tak lupa juga pertalian dengan sahabat lama yang selalu menghangatkan hati ;)

Agum, Meila, Restu, Ajeng, Lisa, Gusti, Jelly, Shafira, Endah, Jui, Indy, Nisva, Mega, Fajar, Andre. Aku bersyukur bisa kenal sama kalian :)

Mudah-mudahan  tahun 2014 bisa jadi tahun yang indah untukmu, untukku, untuk kita.
Aamiin.

Selamat tahun baru~~~!!!

Cheer up!!!!

Friday, December 27, 2013

My Dong Bang Shin Ki Files

Here are some old but precious articles. Always keep the faith :)





























































Monday, December 16, 2013

Penguat Hati

Pesan dari 2 sahabat baikku.
Terima kasih. Mudah-mudahan aku bisa memenuhi harapan kalian :)
Ganbarimasu!!! o(>w<)o



desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Sunday, December 15, 2013

Selamat Ulang Tahun

Aku disini, duduk diam didalam mobil yang membawaku sembari memperhatikan deretan pepohonan yang saling berbisik dalam gelapnya malam.

Aku disini, duduk diam didalam mobil yang berderap membawaku sembari memeluk erat satu kado termanis yg baru saja menjadi sahabatku.

23.48

Ah 15 desember sudah datang.

Impian kecilku tidak terkabul, ya?

Ehehe tak apa. Semua terasa lebih baik jika mengingat saat aku bangun dari lelapku nanti, aku sudah ada dirumah. Bukan lagi tempat yang kuanggap senyaman rumah, tapi rumah. Benar-benar rumah.

Tidak buruk, ya kan?

Selamat ulang tahun, desty.
Masa 18-mu digenapkan sudah.
Bersyukurlah.

Desty : Late 1995 - Mid 2013

Wednesday, October 9, 2013

Kalajengking Ilkom

Ya, jadi aku sedari tadi masih disini, di lantai satu Comlab Fasilkom Unsri Inderalaya, duduk manis lengkap dengan muka pias (-_-)

Gimana gak pucat? Ada kalajengking yang duduk manis di sebelah aku (-_-)

Jadi ceritanya udah dari siang aku disitu, ditempat yang sama, belajar alpro bareng teman-teman diajarin kak Agus dan yuk Nanda. Habis tu, aku shalat ashar. Tas aku tinggal aja di situ karena ada Jui. Habis shalat aku balik lagi, niat mau ngambil laptop dan baaaaah!!! si kalajengking muncul dari bawah tas (-_-)

Astagfirullah~ jangan bilang itu kalajengking udah ada dari tadi dan aku sama sekali enggak sadar!!! (-_-)

Setelah sederet prosesi teriak dan lari, sekarang si kalajengking udah nyantai didalam kotak bekal Jui. Syukurlah, daripada tu kalajengking keliaran (-_-)




Sekedar saran buat anak-anak Ilkom Unsri Layo, mulai sekarang berhati-hatilah dalam melangkah dimana pun anda berada (-_-)


Curiga nih jangan-jangan ada sarangnya.....

(-_-)

Wednesday, September 11, 2013

Segelintir Sudut Menakjubkan Fasilkom (dan) Unsri

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya. Enggak bisa dipungkiri, dari segi lingkungan, aku bahagia ada disini. Ya, area fakultas ini memang terkenal (dan terbukti) akan kegersangannya dibandingkan area fakultas-fakultas lain, tapi justru itulah yang menciptakan daya tarik tersendiri. Langit biru yang jernih itu terhampar luas menantang tanpa ada yang menghalangi! 

Ini yang membuatku jatuh cinta dan betah berada disini, langit Inderalaya yang bersih dan berwarna biru jernih. Hal yang jarang aku temui bahkan di Jambi sekalipun.

Jujur, walau kadang merasa miris tapi sebagai pecinta langit biru aku merasa sangat beruntung ada disini hahaha. Gersang, tapi istimewa. Begitulah :D 

Foto pertama yang aku ambil


Ini favoritku

Sapi-sapi UNSRI -_-

Percaya atau tidak, ini terjadi bersamaan loh. Mendung tebal disatu sisi tetapi cerah disisi yang lain.













Juitha

Pola awannya cantik, ya kan?


Nah kalau yang ini, foto-foto yang kuambil di area sepanjang jalan masuk utama UNSRI.










desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Thursday, September 5, 2013

Love Letter

Dear Shiho Miyano,

Ini adalah surat cintaku kepadamu.

Meskipun aku seorang wanita, aku tak peduli.

Meskipun kau hanyalah tokoh imaji belaka, aku tak peduli.

Aku mencintaimu, Shiho-san.


Sebut aku gila karena memang demikianlah apa adanya.

Aku mengagumimu, mengagumi sikap pantang menyerah seberat apapun cobaan hidupmu.

Memang terkadang ada saatnya dimana kau ingin menyerah, memang terkadang kau lelah dan terlihat lemah, tapi itu tak mengurangi sedikitpun rasa kagumku padamu. 

Setelah semua hal buruk yang menimpamu kau masih bisa berjalan tegap dan bersikap tenang seperti itu, apa kau sudah gila!?

Hei Haibara-san,

Mungkin memang kau tak sekuat Ran dengan karatenya, tidak pernah bisa secerah Kazuha dengan semangat berapi-apinya, tidak pernah bisa menyaingi pesona Sonoko dalam menceriakan suasana atau bahkan tak akan pernah bisa secuek Sera dengan segala aura positif yang ia miliki.

Tapi kau spesial, kau tahu?

Setidaknya dimataku. 

Kau kuat dengan caramu sendiri.

Aku ingin sepertimu. Tolong ajari aku!
Tolong, mulai sekarang dan untuk seterusnya tetaplah seperti ini.

Terima kasih telah menunjukkan kepadaku bagaimana wanita kuat yang sesungguhnya, Ai-kun.

:)

Seseorang yang sangat mengagumimu,

Desty.

Wednesday, September 4, 2013

Justru Dia


"Its better to forget"

Aku hanya tersenyum simpul, entah merasa setuju atau tidak. 

Kenapa? Bukankah lebih baik dilupakan saja?

Memang kuakui tidak baik menyimpan kenangan pahit terlalu lama.

Tapi

Tidakkah kau tahu?

Kenangan pahit yang sekarang membuatmu pilu, justru adalah hal pertama yang akan menguatkanmu jika kamu terjatuh lagi nanti.

Kenangan pahit yang sekarang membuatmu bersedih, justru dialah yang akan mendewasakanmu, menjadikanmu menjadi orang yang lebih baik.

Dan 

Kenangan pahit yang sekarang kau benci, justru yang akan memegangimu agar tak lupa diri saat nanti dirimu menemui kebahagiaan.

Begitulah :)




Ah~ kurasa insomnia merindukan diriku lagi malam ini.

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com


Saturday, August 10, 2013

Percakapan Nyeleneh Saat Upacara Bendera

Halo!

Mau selemas apapun kondisi tubuh, tetap saja wajib memulai dengan sebuah 'halo!'. Sebuah kebiasaan lama yang sempat hilang, tapi kayaknya pengen aku mulai lagi. Enggak tahu kenapa, tapi yang jelas setiap kali memulai postingan dengan 'halo!' rasanya jadi lebih bersemangat kekeke~

Oke sampai disini dulu ngebacotnya. Maaf aku emang suka ngebacot hehehe (^Д^)フ

Pagi ini ditengah asiknya ngulet-ngulet ditempat tidur sambil mantengin timeline twitter, tiba-tiba aku jadi teringat dengan satu percakapan nyeleneh kami saat upacara bendera. Nyeleneh tapi ngena.

Sempat-sempatnya ngegossip ye, padahal lagi upacara. Hahaha


Teman 1 : Wih bentar lagi kito nak kuliah jok.
Teman 2 : Iyoo dak teraso yo. Terus kuliah, kerjo, terus nikah, punyo anak. Eh la tuo bae agek kito nih.
Teman 1 : Iyo nianlah. Pokoknyo agek tu pas kuliah aku nak siap-siap nyaring (?) cowok-cowok buat jadi pasangan. Mano tau yang kito dapat tulah agek jodoh kito. Jadi cari yang baek-baek.
Aku : (dari tadi dengerin) Beeeh parah nian kamu ni, belum lagi apo-apo la mikiri jodoh bae.
Teman 2 : Beh jangan salah des, ini ni harus dipikirin dari sekarang.
Aku : La jauh nian pikiran kamu ni -_- kuliah dulu jok, kerjo, biso ngehidupin diri dewek, barulah mikir itu.
Teman 1 : Aih, udah pastilah itu kami pikirin jugo, tenang bae. Tapi ini jugo perlu dipikirkan. Coba kau itung yo. Sekarang taroklah kito 17. Tigo tahun lagi kito 20, tujuh tahun lagi 24, 11 tahun lagi dak teraso la 28. Emang sih masih lamo, tapi waktu tu kadang dak teraso loh. Kau mau melajang seumur hidup?

/diam/


Teman-teman aku ni emang ambisius semua kalo menyangkut ginian ==a Apalagi setelah kena dampak UN -_-

Ya begitulah -_-

Poof! :menghilang:


Des, kenapa bacotan lo itu selalu lebih panjang daripada inti postingan yang dibawa -_-
Hehehehehe entahlah yoooo  ( ̄)

Thursday, August 8, 2013

Lebaran Idul Fitri 1434 H : SEMANGAT!

Halo!

Akhirnya sampai juga dihari yang ditunggu-tunggu sejuta (atau berjuta-juta?) umat hehehe

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Mohon maaf lahir dan batin teman-teman semua ^_^ Maaf kalau selama ini kappa imut ini terlalu narsis Desty ada salah sama kalian hehehe.

Sebenarnya agak kurang enak ya bilang-bilang maaf  disini sementara ada masalah urgent yang belum bisa aku selesaikan :( Habis aku terlalu pengecut sih. Satu patah kata pun enggak berani aku ucapkan. Gimana ya?


Ah udahlah, lebaran adalah waktunya kita berbahagia. Jangan rusak momen ini dengan kegalauan, des. Hehehe.

Btw, ngapain sih des ngepost jam segini? Kentara banget enggak solatnya.
Huehehehe belum rezeki aku shalat Id Fitri tahun ini u,u

Ramadhan tahun ini berkesan sekali. Ada banyak kejadian yang membekas dikalbu. Ada yang membahagiakan adapula meninggalkan kesan buruk. Tapi ya kita ambil sisi positifnya saja, aku jadi lebih mengenal diri sendiri! Dan juga berkat kejadian-kejadian itu pula aku jadi lebih banyak berinteraksi dengan sahabat-sahabatku, berbagi bersama mereka, dan tentu saja bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Hehehe. Sepertinya aku sudah memulai perjalanan dalam memenuhi harapan poin 9, 10, dan 12-ku. Hehehe senangnyaaa~ :D

Dan di Ramadhan tahun ini pula aku menemukan semangatku kembali, mendapat motivasi yang besar untuk terus berusaha menggapai impian terbesarku, bertemu DBSK. Yeah!! NO MORE PESSIMISTIC!!!

Dan aku harap semua ini enggak hanya berlaku di Ramadhan yang lalu saja, tapi bisa terus berlanjut untuk kedepannya hehehe aamiin ya Rabb.

SEMANGAT!!! ^_^


desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Friday, July 26, 2013

Harap Maklum

Well, aku tahu kok hal apa yang terlintas dibenak kalian saat kalian melihat setiap postingan baru diblog ini.

"Aduh, ini lagi ini lagi apa gak ada topik lain?"
"Dih, lebay banget. Cuma gitu aja kok ribet. Rempong deh"
"Dasar drama queen"

Aku tahu kok, aku tahu :)

Maaf teman, bukannya aku sengaja buta akan keadaan. Bukannya aku sengaja membuat kalian jengah dan gerah setiap kali mampir kesini, membaca setiap tulisan yang ada.

Ini hanyalah caraku menenangkan diri. Ya, mungkin.

Kalian percaya kekuatan sebuah tulisan?

Entah kenapa setelah menuliskan semua yang aku pikirkan, mengutarakan segala uneg-unegku dalam bentuk tulisan, aku jadi merasa sangat lega dan jauh lebih baik. Makanya jangan heran ataupun kaget kalau aku sering banget nyampah di twitter, facebook bahkan memenuhi blog ini dengan tulisan-tulisan yang panjangnya minta ampun padahal akar masalahnya sesuatu yang-kalian anggap-remeh.

Sekali lagi maaf. Harap maklum ya, ini cuma caraku untuk menyembuhkan diri kok :)

Friday, July 19, 2013

Selamat :D

Jadi pagi ini aku mendapat kabar yang mengejutkan sekaligus membahagiakan dari salah satu teman SD-ku. Kalian tahu apa? Ternyata dia sudah menikah! Iyaaaa nikah!! uwow!! ><

Kaget banget waktu tahu, sempat gak percaya sih hehehe secara kita kan seumuran. Jadi aku langsung cek profil dan segala macamnya di facebook dia. Dan emang benar adanya. Malahan dia sudah 2 tahun menikah dan sudah punya anak cowok. Waaah aku benar-benar sudah resmi jadi tante!!  Hahaha ><

Maaf kalo aku rada alay ya menanggapinya tapi serius, beneran kaget. Gimana gak kaget? Kita udah lama putus kontak (dia pindah ke Kalimantan). Tahu kabar dia aja semenjak kita "ketemu" difacebook beberapa waktu yang lalu dan langsung tahu kalau teman seperjuangan, mantan teman sekelas yang dulu sama-sama lugu (iyuuh) dan suka main bareng ini sekarang sudah nggendong anak. Siapa yang nggak kaget?


Neng, kamu sudah terlalu jauh meninggalkan diriku hehehehe

Btw, selamat ya temanku! Semoga keluarga kecilmu selalu diliputi kebahagiaan dan berkah dari Allah SWT. Aamiin ya Rabb :D 

Aah~ cepat sekali dirimu bertemu sang 'future-partner'.  

Jujur sekarang aku jadi malu kalo mengingat betapa lebay-nya aku dalam menghadapi urusan percintaanku disaat kamu malah sudah memikul tanggung jawab mulia sebagai seorang ibu. Ah~ jadi benar-benar merasa seperti anak kecil ><)o Hehehe.

Poof! ::menghilang:

Wednesday, June 12, 2013

Insa (Last Greeting)



INSA
Dong Bang Shin Ki
&
Hero Jaejoong (Personal Ver.)


ba-ram-i meo-mun geu si-gan jo-cha
na-e-gen neo-mu mo-ja-ran-geol
han-beon-e mi-so ma-ji-mag in-sa
sa-rang-ham-ni-da geu-dael..


si-gan-e ji-chyeo-do sa-rang-e a-pa-do
geu si-gan jo-cha chu-eog-i-go
ma-ji-mag in-sal ha-ne-yo


sa-rang-ham-ni-da

sa-rang-ham-ni-da

Fly away Fly away Love
Fly away Fly away Love
Fly away Fly away Love


nae saeng-e dan-han-beon-ui sa-rang-a~
 an-nyeong...


Even that time when the wind stays
Its not enough for me.
I smile one more time and give my final greeting
I love you.

I am tired now and love is hurts..
But even if that time is just a memory
I have to give my final greeting.


I love you,

I love you.

Fly away Fly away LOVE
Fly away Fly away LOVE
Fly away Fly away LOVE


The one true love of my life,
Goodbye...

Tuesday, June 4, 2013

Kono Mune no Tokimeki wo

Kalau... aku berharap adanya ikatan diantara kita, egoiskah aku?
Ya Allah.. kenapa aku jadi begitu 'jatuh' seperti ini?



Hei kamu. iya kamu...
Gak usah basa-basi panjang lebar pun aku yakin kamu sudah tahu perasaanku...


Tolong dengarkan ini ya... onegai..
KONO MUNE NO TOKIMEKI WO
Mano Erina 


Kousha goshi ni shizumu yuuhi tottemo kirei datta
Anata no namae tsubuyaite hitori terete baka ne...


Donna koto mo donna muri mo yurushite shimaeru kara
Anata wa tokubetsu na hito to nikki ni kaite shimau yoru


Koi wo shite kagayaite
Otona ni naru sonna story
Setsunai yoru wo koetara utsukushii asa desu


Kono mune no tokimeki wo
Todoketai no anata dake ni
Dokidoki shiteru zutto
Naichau kurai suki dakara


Konna furi ni hanashitetai anata ni mitsumerarete
Osanai watashi ni nattetari fushigi ne betsu no kao shitari...


Kono mune no tokimeki wo
Todoketai no anata dake ni
Dokidoki shiteru zutto
Naichau kurai suki dakara



The sunset behind the school building was really pretty
I whispered your alone and blushed alone; stupid, huh…?


I’ll forgive anything, no matter how unreasonable
You’re that special – I find myself writing that in my diary tonight


A story of falling in love
Shining, growing up
If you get through the painful night, there’s a beautiful morning


I want to give the love in my heart
To you, only you
I’m so nervous
I could cry, I love you that much


I want to talk like this, with you looking at me
I revert to my childhood self, make a strangely different face…


I want to give the love in my heart
To you, only you
I’m so nervous
I could cry, I love you that much


Tuesday, May 28, 2013

"Kalau"

Sempat terpikir gimana kalau dulu aku enggak masuk smansa? Mungkin aku bakal masuk ke smanpa ato smanel, berkumpul dengan sahabat-sahabat terbaikku sejak smp dan juga mungkin mengalami lagi masa  1 tahun bersama seseorang LOL
 

Dan mungkin juga aku bakal lebih berbahagia 3 tahun ini, who knows?
 
Masuk smansa? Kesannya dalam banget -_-

Culture shock karena bertemu dengan orang-orang yang latar belakangnya melenceng jauh dari aku yg enggak jelas gini, bertemu dengan orang-orang yg beda lah pokoknya!


Cara bergaulnya pun beda banget sama aku yg brutal, yg ketawa di kelas C aja sampe kedengaran se-GO waks -_-




Syok? Jelas lah!
Sempat pesimis bisa bertahan tapi akhirnya bisa juga XD

Jujur dulu sempat kesal kok bisa lulus masuk sendirian padahal tes bareng.. -_- kesepian karena pisah dari kawan-kawan yg sama-sama gila u,u

Tapi semakin berpikir seperti itu, semakin aku bersyukur bisa masuk ke smansa. Justru ditempat yg (semula) nggak diharapkan ini aku jadi bertemu orang-orang yg gak kalah berharga.Yang kemudian turut mengisi daftar 'orang-orang berharga yang tak tergantikan' milikku :)


Ya.. Lagipula pada akhirnya aku tetap bisa berkumpul bersama sahabat-sahabatku, ya kan? :D








Dan disini juga aku dapat pelajaran, kalau hidup ini penuh tipu daya dan bahwa orang2 bertopeng itu memang benar-benar ada lol.

Thanks smansa! You're ROCK!!



/Apa ini -_- bahkan diakhir pun kesanku masih negatif ya ternyata.. walau gak se-negatif dulu. Ya sudah lah -_- /



desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Sunday, May 26, 2013

Happy 10,000 views!


 

Wah~! Ternyata blog ini sudah mencapai jumlah 10,000 views ya?
Hahaha gak nyangka! おめでとう ~~~~~!!! ヽ(*´∀`)ノ
 
Next step is 100,000 views! However, there's still a long time to go hehehe (≧▽≦)

Terima kasih untuk kalian yang sudah bersedia membaca segala tetek bengek curahan hatiku di blog ini. ヽ(*´Д`*)ノ

Jangan pernah bosan ya! ;)

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Friday, May 17, 2013

My Alright Sky

Lagu ini adalah lagu favoritku di mini album Buono! “Partenza” yang rilis pada 2011 lalu. Ada daya tarik tersendiri di lagu ini. Mungkin sekilas ini seperti lagu mid-tempo biasa, tapi lagu ini menjadi lebih istimewa karena liriknya yang menurut aku lebih bisa dibilang puisi  daripada lirik lagu. Musiknya juga manis sekali. Kurasa tanpa harus melihat terjemahannya orang-orang juga mudah mengerti lagu ini.



Sedikit komentar dari Hello!Sayunii-san :

Airi’s lead song seems to be the soothing and calm song of the album, with a very unique R&B sound to it and a calm instrumental, and I have to say that I was impressed by Airi’s vocal range in this song since she sang it in a deep voice and hit all of the high notes perfectly just as we are used to from Airi.

The song is really calm and made me feel somewhat relaxed while listening to it, probably thanks to Airi’s awesome vocals and voice control, but mostly because of the noticeable backup voice that just blends perfectly in the track; the backup voice is really calm and seems to be someone other than the Buono! members since there is quite a lot of english being said without any mistakes or accent, and I think that this just adds to the originality and unique side this song has since it’s quite new to see H!P do any R&B style of song.

Lagu galau yang sangat manis.

Download : here


note :  The one who speak on the beginning of this song (Purple ones) isn't Airi, it is Hayashi Yoshimi-san, the writer of this song.

 MY ALRIGHT SKY
Suzuki Airi


“Hey, baby…to be frank…it’s really hard to smile. Like I’m dying,
so Im gonna miss you, but I can’t say any, that’s on my mind."

Tsuraitoki waratte gomakashite
Uso wo tsuite itan da
Sonnan ja dare mo kizuite wa kurenai tte koto
Shitte ita no ni ne 

Koi wo shite mo itsumo umaku ikanai no wa
Dare no sei demo naitte wakatte iru kedo mou
Sabishikute kurushikute mune ga harisake sou de ah
Dou shiyou my heart is broken again! 

Taiyou ga kono koi ga mabushi sugite
Itoshi kata mo tsutae kata mo wakarazu ni iru kedo
Sono mama de iin da yo "you would be alright"
Sora ga waratte iru kara
Ima wa tada sunao na kimochi wo ieru
Anata ni aitai anata ni 

Yes baby, you’re my sky

Yofuke ni kyuu ni me ga sametara
Higashi no sora hohoen deru
Kurayami sagashi tsuzukete ita
Kotae ga sotto
Me no mae hirogatteku 

Koi wo shita no wa tada no guuzen nanda natte
Omotte ta kedo
Mou nigeru no owari ni shinaku cha
Tesaguri, michi ni mayotte
Namida ga afurete ki te mo
Aruku yo my heart is pumping again! 

Taiyou ni itsuka hokoreru you ni
Itoshi kata wo tsutae kata wo
Ma nande yukitai yo
Kimi ga oshiete kure ta  "one love"
Sora ga mite te kureru kara
Mune no oku no heya de taisetsu ni suru yo
Anata ni arigatou anata ni 


Ame nara
Nakete ki chau
Hikari sae mo todokanai
Soredemo aoi sora
Soko ni arukoto wasurenai wasurenai
My alright sky! 

Taiyou ga kono koi ga mabushi sugite
Itoshi kata mo tsutae kata mo wakarazu ni iru kedo
Sono mama de iin da yo "you would be alright"
Sora ga waratte iru kara
Ima wa tada sunao na kimochi wo ieru
Anata ni aitai
Anata ni aitai yo


~~~

“Hey, baby…to be frank…it’s really hard to smile. Like I’m dying,
so Im gonna miss you, but I can’t say any, that’s on my mind."


At that painful moment, I faked a smile
I lied about not being hurt
It’s not like anyone cared enough to pick up on it,
Even though I already knew they wouldn’t…

I’ve never been able to love smoothly
“It’s no one’s fault”, I know that, but

It’s lonely, it’s painful, my heart feels like it’s tearing ah
What should I do? My heart is broken again…

The sun, that love, was far too dazzling
How to love, how to express love, I don’t know how to do either, but
I’m fine like this, you would be alright
because the sky is smiling, so
I’ll say how I really feel now
I want to see you    Just you

Yes baby, you’re my sky

When I woke up suddenly in the middle of the night,
the eastern sky that I had
been searching for throughout the darkness smiled at me

Quietly, its answer
spreads out in front of my eyes*

The love I felt was just an accident—I’d convinced myself of that, but
I need to end this running away.
Even fumbling, even if I lose my way
Even if the tears start to overflow,
Just by walking forward, my heart is pumping again

So that one day, I can take pride in the sun,
How to love, how to show love,
I want to keep on learning both
You taught me that there’s “one love”
while looking at the sky.
From the bottom of my heart, I treasure that.
I’m grateful to you…     to you…

When there’s rain
I get the urge to cry,
The sky gets so dark that not even light can break through
Even so, a blue sky
Exists behind that rain—I won’t forget that, I won’t forget my alright sky!

The sun, that love, was far too dazzling
How to love, how to express love, I don’t know how to do either, but
I’m fine like this, you would be alright
because the sky is smiling, so
I’ll say how I really feel now
I want to see you.... Just you

I miss you
I really miss you…