Tuesday, December 31, 2013

31 Desember 2013 : Selamat Tahun Baru!! Selamat Datang 2014~~!!

31 Desember datang lagi!!!

Halo pembaca setia blogku!! Apa kabar? ^_^ //pede

31 desember, itu artinya tahun 2013 akan berakhir beberapa jam lagi. Gimana rasanya menyambut tahun 2014? Deg-degan kah?

Kalau aku sih biasa aja hehehe, somehow momen tahun baru yang sebentar lagi singgah ini bagiku sudah agak berkurang kegembiraannya entah kenapa (O.O)

Well, bukan dalam arti buruk sih, tapi coba aja bandingin dengan aku setahun yang lalu. Begitu semangatnya nyeritain kejadian di malam tahun baru LOL.

Kalau dikeluargaku sih gak ada yang spesial dimalam tahun baru, gak ada juga acara bakar-bakaran. Paling ngumpul dan makan diluar bareng :3 ah tapi aku bersyukur juga tahun ini masih bisa ngelewati momen ini bareng mama papa adek. Sempat khawatir juga kemarin jangan-jangan bakal berdua aja sama adek (-_-) – udah tiga hari cuma tinggal berdua –mamaku pergi ke palembang sedangkan papa dinas luar tapi mereka udah pulang hari ini :3

Agak berkurang bukan berarti aku jadinya pesimis dengan tahun yang baru ya, enggak lah! Kayak kebanyakan orang, aku juga punya harapan-harapan untuk tahun depan. Tapi bedanya kalau tahun lalu harapan itu aku pampang dengan bangganya (?) diblog ini, untuk tahun ini kayaknya lebih baik cukup aku sharing sama Allah aja deh hehehe :D

Formatnya (?) sih kebanyakan sama kayak harapan tahun kemarin, tapi ada beberapa tambahan khusus hehehe, jangan kepo ya. Cukup aku aja yang jadi orang kepo ;)

Satu yang gak bakal berubah, yaitu Dimudahkan jalan untuk bisa bertemu DBSK. Aamiin ya Rabb (>/\<)

Tahun 2013 itu beneran jadi tahun yang WOW BANGET. Bener-bener penuh dengan tawa, senyuman, luka, banjir.

Huehehehe ()


Beberapa keyword penting tahun ini : persahabatan, luka, cinta masa SMA, pernyataan, penolakan, merelakan, perpisahan,pertemuan, teman baru, sahabat baru,rumah baru, harapan, kenyataan, ketakutan, ketidaksadaran, klub merenung, sebuah tempat.

Gak usah dijelasin juga kalau kalian baca postinganku sepanjang tahun ini kalian pasti bakalan ngerti semua keyword itu kok. Monggo yang kepo silakan baca kkkk~ XD

Aku juga bertemu dengan sahabat-sahabat baru. Orang orang yang semula tak kukira bakal ikut andil demikian besar XD Tak lupa juga pertalian dengan sahabat lama yang selalu menghangatkan hati ;)

Agum, Meila, Restu, Ajeng, Lisa, Gusti, Jelly, Shafira, Endah, Jui, Indy, Nisva, Mega, Fajar, Andre. Aku bersyukur bisa kenal sama kalian :)

Mudah-mudahan  tahun 2014 bisa jadi tahun yang indah untukmu, untukku, untuk kita.
Aamiin.

Selamat tahun baru~~~!!!

Cheer up!!!!

Friday, December 27, 2013

My Dong Bang Shin Ki Files

Here are some old but precious articles. Always keep the faith :)





























































Monday, December 16, 2013

Penguat Hati

Pesan dari 2 sahabat baikku.
Terima kasih. Mudah-mudahan aku bisa memenuhi harapan kalian :)
Ganbarimasu!!! o(>w<)o



desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Istirahat


Aku pamit pulang ya. Aku capek. Aku pengen istirahat sejenak. Bukan untuk menghilangkan, tapi menyembuhkan.

Ini harus sembuh dulu, So  if another wound comes, i’ll be completely ready.

Aku gak bisa janjiin apapun, gak janji bakal bisa berhenti, gak juga bisa janji sampai kapan perasaan ini ada.

Tapi, doakan aku bisa ya. Jadi waktu kita ketemu lagi nanti kamunya bisa ngelihat lagi desty yang dulu. Dan mudah-mudahan aku juga bisa ngelihat kamu yang dulu ;) Aku kangen kita yang dulu.

16 Desember 2013.

Hei diriku yang hilang, cepet balik dong. Udah satu bulan loh kamu pergi. Aku jauh-jauh dari Inderalaya ke Jambi buat ngejemput kamu, jangan nyia-nyiain usaha aku . Gak apa-apa,  gak kan ada tabrakan lagi, keluarlah gak perlu takut lagi. Aku gak akan sembuh tanpa kamu loh des. Jadi cepat balik ya des, please cepat balik.


Sunday, December 15, 2013

Selamat Ulang Tahun

Aku disini, duduk diam didalam mobil yang membawaku sembari memperhatikan deretan pepohonan yang saling berbisik dalam gelapnya malam.

Aku disini, duduk diam didalam mobil yang berderap membawaku sembari memeluk erat satu kado termanis yg baru saja menjadi sahabatku.

23.48

Ah 15 desember sudah datang.

Impian kecilku tidak terkabul, ya?

Ehehe tak apa. Semua terasa lebih baik jika mengingat saat aku bangun dari lelapku nanti, aku sudah ada dirumah. Bukan lagi tempat yang kuanggap senyaman rumah, tapi rumah. Benar-benar rumah.

Tidak buruk, ya kan?

Selamat ulang tahun, desty.
Masa 18-mu digenapkan sudah.
Bersyukurlah.

Desty : Late 1995 - Mid 2013

Saturday, December 7, 2013

15 Desember 2013

Masih 8 hari lagi, tapi let's make a wish.



Ini akan menjadi tahun pertamaku melewati 15 desember tanpa keluarga kecilku tersayang.
Tanpa sahabat-sahabat yang biasa menemaniku tiap tahun berganti.

Desty mau hadiah apo?

Aku tidak mengharapkan hadiah apapun.

Tapi kalau boleh. 
Kalau boleh.
Aku ingin melewati hari istimewa ini ditempat yang sudah kuanggap nyaman senyaman rumah, ditemani oleh orang paling berharga yang tak kusangka kutemukan disini.

Karena kita tidak tahu akan seperti apa 15 Desember selanjutnya....

Semoga keinginanku terkabul :D

Friday, November 29, 2013

November itu Bulannya Sadar



Desember sebentar lagi datang!!! Wooohoooo!!!!!!!!

Bagi kalian yang udah lama kenal sama aku atau udah lama nongkrong di blog ini pasti sudah tahu gimana gilanya aku kalo desember udah datang. Hehehehe~~ maklum bulan istimewaku sama Junsu dan DBSK ini cuma datang sekali setahun. Aaah i’m gonna be 18 years old girl (?) soon!! (>w<)

Orang bilang cewek usia 18 itu udah bisa dibilang sebagai young lady alias nona muda, tapi kok rasanya gak pantes ya kalo ngeliat diri sendiri,  masih urakan gini huehehehe (^Д^)フ

Aku masih anak kecil, afterall.

Sebenarnya ada banyak yang pengen aku celotehin tentang desember tapi kalender yang tergantung disebelahku ini terus ber”dehem ria” mengingatkan bahwa ini masih november. Iya, masih november saudara-saudara~!! //tepuk tangan


Apo sih des, gondes nian sumpah (-_-)
Hahaha.


Maaf ya kalo misalnya ada yang terkejut ngebaca postingan ini, desty yang biasanya membawa tulisan kelam tiba-tiba “cling~!” berkilauan kayak gini, hahaha sekali lagi maaf ya.

Aku kangen nulis kayak gini. Ngoceh tanpa beban kayak yang selalu aku lakuin persis setahun yang lalu. Sebelum mulai ngetik ini aku iseng scrolling postingan-postingan lamaku dan wow betapa semangatnya aku waktu itu.  Pergi kemana aku yang waktu itu? (OwO)

Full enough talking about the past.

Oke, mumpung masih november jadi aku mau nulis apa aja yang terjadi november ini.  Masih tanggal 29 sih, tapi enggak apalah toh besok aku rencananya mau ikut seminar di palembang jadi enggak bisa mastiin bisa nulis rekapan akhir bulan atau enggak. Bulan ini penuh tragedi yang sayang kalo enggak direkap. LOL.

November, bulan yang benar-benar enggak aku harapkan malah jadi bulan yang  (‘_’) (*゚ー゚)/~~~~~~~  ( ̄д ̄)rΣ( ̄ロ ̄lll) (●≧艸≦)ヽ(´Д`;)ノ゚ヽ(*´∀`)ノ(TT_TT) (u,u) ヽ(´∀`。)ノ゚ banget. Aku tahu ada yang ngerti ini. Pasti. Huehehehehe~


Kata “sadar” jadi main keyword bulan ini.

Sadar kalau yang aku rasain selama agustus-oktober itu hanyalah ilusi (._. )
Sadar kalau aku sudah terjebak tanpa sadar :3
Sadar kalau merenung sendirian itu sama sekali enggak enak.


Welcome home, cengeng. 

Jujur aja, aku orang yang jarang nangis, dulu. Dan itu diputarbalikkan dengan mudah oleh oh oke enggak usahlah disebut toh dia bakalan baca juga wkwkwk :3


Wkwkwk ceki aku tebukak


“Aku jugo penasaran, dan ternyata tidak”
“Idak, aku idak sedih. Justru aku nangis gara-gara kato-kato kau itu”
“Aku jugo”
“Maaf”
“Aku dak mau jadi penipu.”
“Aku desty, jangan samokan dengan orang lain.”
“Tenang, ado aku.”

"Dak ado orang yang benar-benar baik, begitu jugo dak ado orang yang benar-benar jahat".
 

Sadar kalau egoisme aku benar-benar tinggi. Enggak mau ngalah demi satu keinginan.


As long as I can be by your side, I don’t mind things the way they are ♪(v〃∇〃)ハ(〃∇〃v)♪


Ah satu lagi. Sadar kalau aku ini benar-benar pencemburu. Ah maaf, maaf ==a

Sebenarnya masih banyak yang mau aku ceritain, tapi udah ah gak sanggup wkwkwk
Berani taruhan postingan ini pasti diketawain lagi. Pasti.
Haaa (´∀`)

Udah ah! Bye~~!
Oh ya. Selamat datang desember! Selamat datang desemberku! (^____^)

Monday, November 18, 2013

Tidak bisa

Ingin rasanya memutar waktu ke seminggu yang lalu.

Senin, 11 November 2013.

Kita pulang bersama, jalan beriringan, canda tawa lepas tanpa penghalang.. sikapmu yang manis dan debaran aneh yang terus kurasa. Ah, Aku jatuh cinta. Manis sekali.

Sekarang tepat seminggu sesudahnya, keadaan sudah berbeda total.

Ini rumit.

Aku ingin kayak dulu.

Disaat dimana kita dengan betahnya bercengkrama berdua.

Let it flow, let it flow, let it flow des!!!!

Katanya let's back like how we used to be.
Tapi nyatanya untuk duduk bersama saja tadi rasanya sulit sekali.
Gimana kita bisa balik lagi kayak dulu?

Tahu seperti ini mungkin lebih baik apa yang kita lakukan tidak pernah terjadi.
Tahu seperti ini mungkin lebih baik waktu itu aku enggak paksa kamu ngomong.
Tahu seperti ini mungkin lebih baik kalau aku dulu lebih keras berusaha mengabaikan apa yang aku rasa.

Karena sebenarnya sebelum ini aku enggak peduli kamu mau balas perasaan aku apa enggak, yang penting kita bisa sama-sama terus. Ketawa sama-sama, nangis sama-sama, berbagi cerita sama-sama. Ya, sebelum ini.

Egois? iya.

Wajar kalau waktu itu aku bahagia bukan kepalang, wajar kalau saat ini aku cuma bisa nangis tiap ingat kata-kata itu.

....


Sudahlah, mau dikata apa semua sudah terjadi.

Satu hal yang aku pengen sekarang, aku enggak mau kita berdua jadi jauh.




Satu, dua, tiga.

Tembokin hati, tembokin muka.

Aku sayang kau, aku gak peduli pokoknya aku gak mau kita berdua jadi jauh.
 

Dak biso nian yo kalo kito samo-samo?

Saturday, November 16, 2013

Dak galak bohong, sakit nian ini ni.
Apolah obatnyo yo.
hah!!!!!!

sekarang aku sudah boleh nyalahin takdir dak?

Wednesday, November 13, 2013

Hari 1

Hari ini beneran aneh.
Duh senam jantung seharian capek juga ya hahaha.

Kirain cuma aku sendiri yang ngerasa gitu ternyata dia juga wkwkwk
Ngeliat wajah dia yang hari ini agak linglung gitu... Manisnya. Makasih.

>.<

"Kau jugo des carilah yang baru"
Sudah ketemu kok

:)

Bukan Mimpi

Yang semalam itu.. bukan mimpi kan?
Bukan mimpi, kan?

Rasanya kok gak mungkin ya...
Ah, ini pasti mimpi.

Tapi.. ayo kita lihat.

Muka pucat, seluruh badan keringat dingin, kaki-tangan dingin, jantung berdebar gak karuan..

Ini bukan mimpi.

ha! >,<

Wednesday, November 6, 2013

Menjemput 'Ending'.

Hari ini aku menjemput ending, menanyakan sebuah kepastian.

Dan jawabannya, tidak.

"Suko sih, tapi untuk yang lebih kayak gitu... idak."
Another standing applause for me.

Artinya sudah dua kali aku berani nembak cowok tahun ini wkwkwkwk.

Somehow, i felt happy toward this.

No more act, no more lie. Bisa bebas, terserah. Yang paling aku syukuri gak jadi kehilangan sahabat baik dan tetap berdirinya klub merenung kami. Hehehe :3

Aku udah kelewat sayang dengan klub itu, jadi aku mohon nian janganlah sampai bubar. Oke??? :"D

Big thanks lah untuk Agum.
Aidem, amen katek kau cakmanolah bentuk aku malam ini gum. Makasih nian :D

Another ending has been closed, preparing myself for another new chapter. Bismillah.

Untuk seseorang, semoga kau juga cepat bertemu 'ending'-mu. Terserah mau happy, annoying, bad, sad, yang penting ketemu ending! Jadi kamu bisa memulai sebuah bab yang baru. Ganbatte kudasai Panji-kun! wkwkwk :p

Ganbaroo!!!
  

p.s : bersama dengan munculnya postingan ini di dasbor kalian, maka postingan sebelumnya resmi aku hapus. Karena postingan itu mengandung suatu kesalahan fatal yang bisa berujung fitnah. Harap maklum :D

Wednesday, October 16, 2013

Lelah

Kak, apa kau juga menyukai dia?

Dia yang belakangan ini selalu memenuhi setiap inci memori yang aku punya.


Jujur saja kukatakan.


Aku khawatir.


Kalian, terlihat serasi satu sama lain. Seakan sudah ditakdirkan seperti itu.


Aku benci.


Jika harus menjalani peran sebagai orang luar yang memaksa masuk. Peran yang sama. Lagi.

Aku benci.


 




Lelah.

Wednesday, October 9, 2013

Kalajengking Ilkom

Ya, jadi aku sedari tadi masih disini, di lantai satu Comlab Fasilkom Unsri Inderalaya, duduk manis lengkap dengan muka pias (-_-)

Gimana gak pucat? Ada kalajengking yang duduk manis di sebelah aku (-_-)

Jadi ceritanya udah dari siang aku disitu, ditempat yang sama, belajar alpro bareng teman-teman diajarin kak Agus dan yuk Nanda. Habis tu, aku shalat ashar. Tas aku tinggal aja di situ karena ada Jui. Habis shalat aku balik lagi, niat mau ngambil laptop dan baaaaah!!! si kalajengking muncul dari bawah tas (-_-)

Astagfirullah~ jangan bilang itu kalajengking udah ada dari tadi dan aku sama sekali enggak sadar!!! (-_-)

Setelah sederet prosesi teriak dan lari, sekarang si kalajengking udah nyantai didalam kotak bekal Jui. Syukurlah, daripada tu kalajengking keliaran (-_-)




Sekedar saran buat anak-anak Ilkom Unsri Layo, mulai sekarang berhati-hatilah dalam melangkah dimana pun anda berada (-_-)


Curiga nih jangan-jangan ada sarangnya.....

(-_-)

Tuesday, October 1, 2013

Selamat Tinggal September, Selamat Datang Oktober! ^_^

Halo Oktober! (^_^)/

Enggak terasa sudah tanggal 1 Oktober 2013! Ah~ bulan September 2013 yang mulai aku sukai ternyata sudah menemui masanya.

Tanggal 1, Tanggal 1, Tanggal 1.

Sekarang, satu-satunya yang ada dalam pikiranku jika mendengar "Tanggal 1" cuma satu hal. Acara Inagurasi HMIF Unsri 2013 yang berlangsung tepat satu bulan yang lalu!!

Acara yang berkesan dan meninggalkan kesan yang membekas banget didalam pikiranku. Gimana tidak? Disini aku baru benar-benar merasakan asiknya bermain bersama anak-anak IF. Jujur saja keasikan PK2 sedikit kalah dibanding Inagurasi :p Bukannya PK2 enggak seru, tapi entahlah aku jauh lebih menikmati Inagurasi ini loh. Mungkin gara-gara udah gak ada lagi kata jaim diantara kita kali ya? Tauk ah kekeke :D

Berkat acara inilah aku menyadari apa arti dari rasa gelisah yang janggal dihati saat melihat seseorang. Rasa yang pertama kali aku rasakan saat pertemuan di stan ilkom, lanjut ke PK2 saat melihat dia pergi tapi belum aku mengerti saat itu (-,-) Ah~~~~ :3

Ada begitu banyak yang terjadi di bulan ini.

Bitter, ada.
Sweet, ada.
Super Sweet, alhamdulillah juga ada :D

Bertemu teman-teman baru. Memulai kelas bersama. Melalui saat-saat canggung yang tercipta di kelas pertama namun langsung hilang tak berbekas di jam berikutnya :3

Saat-saat menghapal nama-nama dan wajah-wajah asing yang dalam sekejap mata telah berubah menjadi segerombol teman akrab-ku. 

Pembuktian salahnya argumenku. Aku kira anak-anak teknik informatika bakalan serius dan kaku gitu. Sempat khawatir, jangan-jangan yang gila cuma aku sendirian. Eh ternyata mereka sama gilanya dengan aku xD

Aku ingat perkenalan pertamaku disaat kelas bahasa Inggris. Aku dengan pedenya malah promosi tentang DBSK dan Detective Conan. Conan menjadi salah satu panggilanku dikelas mulai detik itu juga :3

Presentasi kelas bahasa Inggris pertama yang bener-bener nyeleneh tapi nyenengin sumpah! Disitu juga aku dipuji Sir atas pronounciation-ku. Ehehehe thank you so much sir :D

Pertemuan pertama dengan yang namanya Kalkulus, Algoritma dan Pemrograman, Logika Informatika, dan Pengantar Teknologi Informasi. Sekelumit ilmu-ilmu baru yang rumit tapi asyik :D PTI oh PTI dirimu benar-benar sesuatu wkwkwkwk.

Dan jangan lupakan pertemuan pertamaku setelah beberapa bulan berpisah dengan cinta lamaku, Fisika. Yang sudah berulang kali menolakku secara keji namun tetap gigih aku dekati! Halo sayangku, kita bertemu lagi~ ayo cium mamamu nak :* wkwkwkwk /muntah/

Dan alhamdulillah, aku sudah punya sahabat disini. Setidaknya sudah kuanggap begitu :D Meila, Juitha, Cindy, Nisva, Debby, Bila... dan seorang cowok yang belakangan ini rajin konsul (?) sama aku dan dalam sekejap berubah menjadi partner curhatku, Agum. Semoga berlangsung selamanya ya. I love you all hihihi~~ (^_^)

Pertemuan pertamaku dengan Donna, sahabat blogger sekaligus teman curhat juga sih :3


Benar-benar ada banyak hal yang terjadi di September ini :))


Dan yang paling tidak akan aku lupakan di bulan ini adalah..

Aku mendapatkan tangisan pertamaku di kampus.
Terdengar memalukan memang, tapi gimana lagi? 

Jadi ceritanya aku melihat suatu pemandangan yang enggak enak dihati. Aku melihat kakak berboncengan dengan perempuan lain. Oh oke, memang hanya teman dan lagipula disini aku bukanlah diposisi orang yang berhak mencak-mencak marah (siapa aku coba? :) ) tapi tetap saja aku sedih. Sudah kali yang keberapakah ini? 3? 4? 5? Seakan ada pisau yang menghujam dada. Oh oke ini lebay -,-

Hanya bisa mondar-mandir dengan muka pucat dan akhirnya terduduk kaku di tangga Lab.

Persis seperti kata Agum, miris.

Persis seperti yang aku lakukan saat itu.
Tapi aku bersyukur banget karena dengan ini aku tahu bahwa aku sedikit demi sedikit mulai menemukan diriku yang dulu lagi. Diriku yang apa adanya :D

Tiga tahun berada dilingkungan yang memang sejak semula tidak begitu aku inginkan secara perlahan mengubah kepribadianku.

Aku yang semula terbuka perlahan menutup diri. Ramah dan mudah bergaul perlahan berubah jadi keras kepala dan tidak disukai. Bahkan untuk menangis atau tertawa pun aku butuh waktu berpikir terlebih dahulu. Betapa berbeda.

Dan ketika melihat tangisanku yang spontan keluar hari ini membuatku bersyukur ternyata diriku yang dulu masih ada. Masih ada! 

Walaupun datang dengan cara yang kurang menyenangkan, tapi aku tetap ingin berterima kasih pada kakakku itu. Kakakku yang manis, yang kehadirannya bisa membuatku bahagia walau hanya sepintas lalu. Terima kasih :)

*** ***********

Yang terpenting adalah, aku percaya padamu. Dan aku tak akan pergi, kecuali memang pengusiran keji itu suatu saat terulang kembali. Ah, jangan sampai. Jangan sampai.

Okay then,

Goodbye september 2013~ selamat tinggal bulan yang diawali dengan kejutan dan ditutup dengan kejutan pula.. terima kasih untuk semuanya :)

Selamat datang Oktober!! 

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Sunday, September 29, 2013

Jika Kembali Pulang.



Seseorang bertanya padaku, Bagaimana jika orang yang selalu kau pikirkan tapi meninggalkanmu dimasa lalu sekarang kembali pulang, datang kepadamu?

Saat pertanyaan itu dilayangkan aku hanya tersenyum simpul. Tidak, aku sudah baik-baik saja sekarang. Tidak akan ku izinkan sedikitpun dia melangkah masuk dan menghancurkan ruangan nyaman yang telah kubangun dengan susah payah ini. Kubangun ruangan ini untuk kutempati bersama orang yang “mau tinggal”, bukan dia yang dulu mengusirku sedemikian kejam. Tidak.


Hari menginjak bulan, pertanyaan itu kembali menyeruak keluar.

Kali ini bukan untukku, tapi untukmu. Untukmu yang juga mempunyai kisah yang agaknya serupa denganku.



Sekarang, pikiranku sudah penuh akan dirimu.

Membayangkannya saja sudah membuat tubuh ini mengigil.

Tidak adakah sebuah keadilan?

Rasa takut ini... adakah tersedia penawarnya?


Akankah terulang lagi?



Jika dia kembali pulang...


Lalu aku harus kemana, kak?