Tuesday, May 28, 2013

"Kalau"

Sempat terpikir gimana kalau dulu aku enggak masuk smansa? Mungkin aku bakal masuk ke smanpa ato smanel, berkumpul dengan sahabat-sahabat terbaikku sejak smp dan juga mungkin mengalami lagi masa  1 tahun bersama seseorang LOL
 

Dan mungkin juga aku bakal lebih berbahagia 3 tahun ini, who knows?
 
Masuk smansa? Kesannya dalam banget -_-

Culture shock karena bertemu dengan orang-orang yang latar belakangnya melenceng jauh dari aku yg enggak jelas gini, bertemu dengan orang-orang yg beda lah pokoknya!


Cara bergaulnya pun beda banget sama aku yg brutal, yg ketawa di kelas C aja sampe kedengaran se-GO waks -_-




Syok? Jelas lah!
Sempat pesimis bisa bertahan tapi akhirnya bisa juga XD

Jujur dulu sempat kesal kok bisa lulus masuk sendirian padahal tes bareng.. -_- kesepian karena pisah dari kawan-kawan yg sama-sama gila u,u

Tapi semakin berpikir seperti itu, semakin aku bersyukur bisa masuk ke smansa. Justru ditempat yg (semula) nggak diharapkan ini aku jadi bertemu orang-orang yg gak kalah berharga.Yang kemudian turut mengisi daftar 'orang-orang berharga yang tak tergantikan' milikku :)


Ya.. Lagipula pada akhirnya aku tetap bisa berkumpul bersama sahabat-sahabatku, ya kan? :D








Dan disini juga aku dapat pelajaran, kalau hidup ini penuh tipu daya dan bahwa orang2 bertopeng itu memang benar-benar ada lol.

Thanks smansa! You're ROCK!!



/Apa ini -_- bahkan diakhir pun kesanku masih negatif ya ternyata.. walau gak se-negatif dulu. Ya sudah lah -_- /



desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Monday, May 27, 2013

Kejutan

Sesuatu yang menyenangkan terjadi pada twitterku

Apo tu des?

Ih kepooo hahahaha :D

Alhamdulillah ya Allah, Tuhanku, Penciptaku. Balasanmu sungguh manis. Desty bahagiaaaa sekali ya Allah. Ah~ Jadi terharu kan  へへへ~(^_^)

Otl, lihatlah betapa hal sepele saja bisa membuatku seperti anak kecil begini :)



Btw, tadi kan aku ke GO, terus ketemu teman-teman lain. Dan kamu tahu apa? Tiba-tiba Siwy nyeletuk. Eh Des, aku baco blog kau, hehehe..

Hening.


HAH? KAU APO??

Aku baco blog kau. Hehehe

Blog? Blog yang mano? Baco yang mano?

Yang.. kau di pso tu.. terus sampe bantal-bantal tu…

(muko merah semerah-merahnyo) hah?? ><kok biso siiiw?? Emang kau tau darimano blog aku?

Aku dikasih tau orang hehehe

Siapo yang ngasih tau!????????? W(>A<)W

Adolah.. orang-orang tu bilang ‘nah siw, baco ni heroik nian sumpah’

(blank) ha… a… po… apo.. apoan tu… jadi pada udah tau yo… (/////)a

Hahaha. Iyo des. Hehehe.

Ya Allah-_- siapo lah yo orangnyo.. penasaran nian jadi kan…-_- Pantas tadi aku merasa agak aneh gitu, budak-budak ni pada senyam senyum samo aku sejak pagi.. oh.. jadi .. -_-

OTL (-_________-) /jedukin kepala ke lantai/
Tapi ya sudahlah. Ambil sisi positifnya aja heu~ aku jadi punya teman dekat baru, ya kan? ehehe :33

Ada juga yang nanya, jadi apa jawabannyo? LMAO. Jangankan itu, aku bae langsung ngacir hahaha ._.)

Ngomongin jawaban, kurasa udah tertulis jelas di postinganku beberapa waktu lalu. Hehehe.




Terserah, yang penting kan saya-nya tulus sama dia :)

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Sunday, May 26, 2013

Happy 10,000 views!


 

Wah~! Ternyata blog ini sudah mencapai jumlah 10,000 views ya?
Hahaha gak nyangka! おめでとう ~~~~~!!! ヽ(*´∀`)ノ
 
Next step is 100,000 views! However, there's still a long time to go hehehe (≧▽≦)

Terima kasih untuk kalian yang sudah bersedia membaca segala tetek bengek curahan hatiku di blog ini. ヽ(*´Д`*)ノ

Jangan pernah bosan ya! ;)

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Saturday, May 25, 2013

Nekat dan Tekad

Sebenarnya aku mau menulis ini segera setelah kejadian. Tapi enggak sanggup, sumpah>__<) Jadi baru aku tulis sekarang.

Jum’at 24 Mei 2013 benar-benar menjadi hari bersejarah dihidupku. Iya, tahu, kemarin memang hari pengumuman UN 2013, tapi yang menjadi klimaks bukan itu. Kalian tahu apa? Aku… berhasil bilang ke Junpei-kun… kalau aku… well, suka dia.

HAH? SERIUS?
IYO!!! >”<

HUAAAAAAAAAAAAAa!!! >O<

Sumpah aku benar-benar enggak nyangka bakal seberani itu! Ya Allah ya Tuhanku, mimpi apa aku malam sebelumnya? >O<

Jadi gini aku ceritain kronologinya.

Kemarin kan mau pengumuman UN, jadi setelah berjibaku (?) baku hantam (?) hilir mudik (?) nanya sana-sini akhirnya didapat juga informasi kalau kami disuruh berkumpul disekolah tanggal 24 mei 2013 jam 4. Okelah~~~ aku dengan Wawa akhirnya janjian dateng kesekolah jam setengah 3. Sekitar jam 2 kesibukan pun dimulai XD

Entah kenapa waktu ganti baju, aku merasa excited banget karena aku merasa udah lamaaaa banget enggak make baju sekolah. Apalagi pas tahu kami harus memakai baju melayu (muslim) sekolah, yang notabenenya adalah baju bersejarah (ingat kejadian di fotokopi mbak ila). Saking excitednya aku sampai foto-foto dulu sebelum berangkat. Huahaha.

Dengan suasana hati yang enggak menentu alias cemas aku pun berangkat diantar mama. Aku cemas bukan soal pengumuman UN (soalnya aku sudah tahu lebih dulu kalau sekolah kami lulus 100% ditwitter, alhamdulillah) tapi cemas gara-gara takut saltum. Mana pas dijalan aku papasan dengan anak SMA lain yang makai baju putih abu-abu-_-

Mati aku kalau salah kostum kayak mano nih, wai bahayo nih.

Aku makin nervous pas ngeliat dari jauh kalau di SMANSA itu masih rame dengan adek kelas.

Hah? budak tu ngapo kok rame nian.. budak tu les yo?? aduuuuh mati aku gondes nian (>"<)

Apalagi pas sampai disekolah, aku lihat ada pak Amril senyam-senyum lihat aku.


Pak! (salam) pengumuman jam berapo sih pak ._.
Jam 4.. eh bukan jam 5. Jam limo.
Hah? jam limo? mati. kami kecepatan nian lah jadi >"<
Iyo. ngapo rajin nian datang cepat cepat.
Yaah pak, dewekan lah lagi kami nunggu._.)
Ai, dak papo.. tadi tu ado siapo tu didalam. si alkin.. .
Kindy?
Nah iyo Kindy. Ke dalam bae.
Oh iyolah pak, makasih.

Aku pun melihat kesekelilng, dan.. langsung membatu waktu tahu siapa yang aku lihat.

HAH! Junpei-kun! matiiiii kok ado siiiih (>"""<)

Aku langsung berhenti dan enggak bisa bergerak. Untung aja detik berikutnya muncul Wawa, Sandra dan Keken. Kalo enggak, mungkin sudah jadi patung aku disitu hahahaha.

Setelahnya aku terus sama-sama budak tu. Ado berbagai kejadian yang enggak bisa aku ceritain satu-satu disini. Hahaha. Berpapasan berkali-kali kali dengan Junpei-kun. Aduuuh senam jantung kayaknyo aku kemarin tu. Apalagi pas pembagian BTS. Kayak mau copot nih, soalnya baru pertama kalinya bisa selama dan sedekat itu dengar suara dia huaaaaaaaa >"<

Aku bener-bener dibuat jadi orang ling-lung kemarin. Aku keluar masuk ruang PSO (ruang osis) tanpa tahu apa yang mau aku gawein. Otak aku blank cuma mondar-mandir pas melihat Junpei-kun dkk bagiin BTS. Aku sendiri bingung. cam orang katek gawe lah pokoknya hahaha. Untung ado Fajar yang jadi kawan aku ngobrol, hahaha. Lisa pun aku sekap (?) buat ngawanin aku bengong di depan PSO cuma gara-gara enggak mau pergi dari situ hahaha. Gilo nian. Maaf Lis, aku ngerepotin ._.

Sampai lah disaat pengumuman UN paling gondes sedunia. Udah hujan, dak surprise lagi hahaha GONDES.

Aku dengan Lisa pun cuma mondar-mandir kayak orang lolo. Naik keatas, turun lagi, naik lagi, turun lagi. hahahaha. 

Disitulah terbit ide paling nekat yang pernah aku lakuin sampai detik ini.

Lis, sebenarnyo nih..
Apo?
Sebenarnyo.. aku pengen bilang samo dio lis..
Bilang apo?
Bilang kalo aku suko dio... 
Hah? Serius des? emang kau berani?
Eeee, dak tau lah (><) tapi lis, entah kenapo ado dorongan dari dalam yang bilang cuma hari ini kesempatan aku untuk bilang lis, kalau idak hari ini idak selamonyo.
Hmm yo udah, bilanglah.
Ee, tapi aku bingung kayak mano caronyo.
Gini bae, enak kau cari tau nomornyo, terus ajak smsan, biar deket gitu te-
Dak mau. Aku dak biso lis kayak gitu ><) sumpah lah lis.. au tu cuma mau bilang bae.. supaya dio tu-
supaya dio tau perasaan kau yo des?
iyo, aku.. pengen diingat lis oleh dio. Itu bae sih lis yang penting.. aku dak pernah minta perasaan aku dibalas. Dibalas syukur, idak jugo dak papo :')
/meluk aku/ yakin des? ayolah sini aku kawani.. yuk cari dio.

Akhirnyo kami kebawah, eh. Dicegat oleh mega dkk minta tanda tangan (biaso artis XD), terus ketemu umma dan akhirnya diseret ke WC, foto-foto (biaso, artis XDD). Sampai aku lupo niat aku tadi hahaha (._.)



Abis foto-foto, aku dan lisa duduk di koridor.

Des!! lihat nde turun nah! cepatlah kejar des.
Dak ah dak mauuuu!! ><) matiiii dak mau aku lis.
Eh des, kau ni mau aku kawanin apo idak cepatlah. Bapak aku la nyuruh aku balek nih. Cepatlah.

Aku dengan Lisa pun pergi nyusul dia.Wew, dimano dio kok ilang-_-) pas aku mau ke ruang depan, tiba-tiba langsung terliat dia berjalan kearah kami.

DEG
Aku langsung lari. Lisa aku tinggal dibelakang hahahaha Matiiiii mati aku dak mau ah dak mau >"<)
Lisa marah, terus dia langsung pamitan pulang, ninggalin aku sendirian. Aku yang enggak tau lagi mau ngapain, akhirnya duduk termangu dikursi depan ipa 1.

Disitulah hati kecil aku teriak.  

Des!! LOLO KAU NI!!. Kau mau semua ini hilang sia-sia? Kau mau raga maupun perasaan kau tu hilang tak berbekas apapun diingatan dio? Kau mau kejadian tiga tahun yang lalu terulang lagi?? Kau suka sama seseorang dan orang itu akhirnya dak tau keberadaan kau, cuma gara-gara kau menyia-nyiakan kesempatan. Tolong des, sekarang kau punya kesempatan. Kau mau kan diingat selalu oleh dia selamanya? Ayo des. Semangat! Desty bukan pengecut, aku tahu itu.

Setelah berjibaku dengan pikiran sendiri, akhirnya aku bertekad. Tanganku yang gemetaran, perlahan berusaha membuka handphone dan mengirimkan sebuah pesan singkat kepada satu-satunya orang yang aku tahu paling bisa mengerti dan membantuku.. menguatkan tekadku.

"Jar, kau dimano?"

Satu menit, dua menit, tiga menit........

KAMPRET!!!!!!! FAJAR!! BALAS LAH SMS AKU NIIIIIIII AAAH!! KAU DIMANO???  (>O<)

Aku yang kesal cuma bisa mondar-mandir di dekat tangga. Merasa ada yang mengawasi, aku pun mendongak. Dan kalian tahu apa yang aku lihat? Fajar sama Junpei-kun! Aduh >< Kaget, aku langsung sembunyi dibalik tiang. Hahaha.

Keatas idak, keatas idak, keatas idak.. aduuh jar tolong ><

Seakan tahu, si fajar turun.
Des.
(kaget) hah apo jar?
Tanda tanganin baju aku hehehe >< 
-_- iyo, mano sini.

Gubrak.

Hahaha.
Setelah berseru dalam hati (GANBATTE DESTY!)  akhirnyo aku tarik si Fajar keatas.

Jar, kawanin aku tolong.
Hah? kemano? nak ngapoin?
Pokoknyo ikut aku ><
Ngapo sih? Des, ngapo? dessss.
Tapi.. jangan kasih tahu siapo-siapo yo.. janji..
Iyo.
(bisik ke telinganya) Aku suko *****

Hening

Oh... Jadi kau pengen.. Payok lah kalo gitu.



Ditariknya aku ke depan PSO. Nyali aku langsung ciut.
Dak mau jar. dak mau >< maluuu ><
Ehlah. Payok lah!
Dak mauuuuuuuuuuuuu ><
Ehlah!!! Des, kau tu mau tamat. Kapan lagi cubo!!

(=_=) jleb
Aku diam seribu bahasa. Gak bisa ngomong apa-apa lagi. Tuh kan bener, cuma Fajar yang tahu cara buat aku mati kutu.
Singkat cerita, setelah berbagai kejadian absurd antara fajar, junpei-kun, dan kawan-kawannya (=_=), akhirnya aku berhadapan juga dengan junpei-kun. Aduh subhanallah ya Allah ya Tuhanku, baru kali ini aku berdiri sedekat itu dengan dia.. bertatapan lagi.. ditambah lagi dengan cengiran dia yang kayak gitu. Ya Allah, selamatkan jantungku >"<





Ngapo kak? Ado apo?

Aku mendadak bisu. Kaki, tangan gemetaran tanpa ampun. Wa.. Wajahnya begitu dekat. (/////)a

(nak kabur) Hehehehe.. dak ado apo-apo lah dek  
Eh, ayo cepatlah, ado apo kak? apo apo?
(ngomong pelaaan nian) Da... daisuki...

Sumpah demi apapun, aku gak sanggup bilang apa-apa. Aku merasa kecil sekali dihadapan dia. Suara aku pun enggak bisa didengar.

Hah? Apo kak?
(Nunduk) Bismillah, bantu aku ya Allah.. (Melihat tepat dimatanya) Se.. sebenernya.. kakak su.. suko samo adek.. eheh..

Aku terdiam. Dia terdiam. Semesta terdiam.

Krik.

Te. terucap!! (><;;) Mati aku!!!! Desty no baka!!!!! (>O<)

Aku lihat betapa ekspresi junpei-kun berubah. Kayaknya dia syok. Iyalah siapa sih yang enggak syok??

Eng... Eng...
(Kelabakan) Idak!! Idak!! Idak usah dipikirin dek. Dak usah dipikirin dek, dak usah dipikirin yo.. yo.. yo dak usah yo.. hehehe

Dan.. aku langsung lari! Enggak sanggup lagi aku. Rasa malu yang beberapa detik yang lalu aku buang, langsung kembali menghujam. Malu minta ampun. 

Oh Gusti Allah, apo yang sudah aku lakuin tadi? >"<

Bahkan aku enggak lagi peduli dengan Fajar yang teriak-teriak memanggil. Aduh, fajar maaf ya aku tinggal. Desty malu banget jar. Kau pasti ngerti kan?

Lalu, aku tidak ingat apa-apa lagi. Yang ada dipikiran aku cuma satu : cepat-cepat pergi dari situ. Pulang.
Kaki dingin, tangan dingin, seluruh badan gemetaran aku berusaha langsung menelepon mama.

Ma, jemput ayuk ma.
Iyo, mama sudah di tugu juang nih. macet. sebentar yo.

Syukurlah.

Aku pulang dengan sekujur tubuh yang basah kuyup, gemetaran dan tak lupa disambut dengan sms bernada syok dari sahabat-sahabatku.

KAU APO DES??

Selesai.




Kalau aku ceritakan lebih lanjut, aku enggak tahu kapan postingan ini akan berakhir. Pokoknya malam tadi aku curhat habis-habisan dengan mereka. Pipiku, bukan. Wajahku benar-benar bagaikan red ocean!! Terlebih lagi, ada lagi satu kejadian yang sukses membuat aku susah tidur tadi malam. Dan itu juga yang sukses membuat aku menggantikan guling yang selama ini enggak pernah lepas dariku saat tidur dengan BTS (Iya, aku tidur meluk bts ._.)




Ya Allah, aku benar-benar gila! >"<

sedikit cuplikan kejadian rahasia dari blog Wawa :



Wednesday, May 22, 2013

22 Mei 2013 ~ :3

Enggak bisa cerita banyak, soalnya aku sendiri baru sampai dirumah. Hehehe.

Pokoknya makasih banyak lah buat sahabat-sahabatku tersayang buat hari ini. Ponakan, Mak, Ajeng, Lisa~ Seru nian hari ini, banyak ketawonyo hahahaha (>w<) benar-benar penghilang stress :3 kapan-kapan jalan lagi ya guys~~ hehehehe~~

Makasih banyak lah, terutama buat Mak'e yang rela nyusul naik angkot sendirian ke WTC gara-gara ketinggalan info. hehehe (>"<)
Heu, maaf maaaaaak~~ kami kiro mak ke Padang (;;_;;)
Okelah, gak bisa cerita banyak, capek soalnya hehehe~ Semoga kita hari Jum'at nanti semuanya mendapat kabar bahagia yaa. LULUS UN DENGAN HASIL YANG BAIK. aamiin ya Rabb.. kabulkanlah. Semoga malaikat ikut mengaminkan :)



















Ajeng's special pose


desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com