Tuesday, December 15, 2020

Book Wishlist

Halo!

Berikut adalah buku-buku yang ingin aku miliki. Sengaja dibuat daftarnya siapa tahu ada yang berbaik hati mau membelikannya untukku.

Haha. Bercanda.

Sedang diusahakan, nih. Doakan cepat terkumpul ya! aamiin.

Catatan tambahan : 

  • Daftar ini juga memasukan buku yang sudah aku baca, namun belum aku miliki.
  • Kalau kamu kebetulan membaca ini dan tahu informasi seputar giveaway atau diskon penjualan buku yang bersangkutan, tolong beritahu aku melalui email blog.desty@gmail.com ya. Terima kasih. 

George R.R. Martin [goodreads]
  • A Song of Ice and Fire : A Game of Thrones [goodreads]
  • A Song of Ice and Fire : A Clash of Kings [goodreads]
  • A Song of Ice and Fire : A Storm of Swords [goodreads]
  • A Song of Ice and Fire : A Feast for Crows [goodreads]
  • A Song of Ice and Fire : A Dance With Dragons [goodreads]


J.K. Rowling [goodreads]

  • Harry Potter and The Sorcerer's Stone  [goodreads]
  • Harry Potter and The Chamber of Secret [goodreads]
  • Harry Potter and The Prisoner of Azkaban [goodreads]
  • Harry Potter and The Goblet of Fire [goodreads]
  • Harry Potter and The Cursed Child [goodreads]

J.R.R. Tolkien [goodreads]
  • The Children of Hurin [goodreads]
  • The Lord of The Rings : The Fellowship of The Ring [goodreads]
  • The Lord of The Rings : The Two Towers [goodreads]
  • The Lord of The Rings : The Return of The King [goodreads]
  • The Silmarillion [goodreads]



6 comments:

  1. Untungnya aku volunteer perpus, jd wishlist aku di cover.sama.koleksi perpus.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. enaknyaaaa :D
      aku kalau untuk sekedar baca sih, bisa pinjam sama teman yang sudah punya bukunya. Tapi kalau yang di wishlist ini walau sudah baca, tetap ingin punya

      Delete
    2. the cursed child masuk ke wishlist akyu jugaa~~

      serial lord of the rings aku kurang suka eh, baca 20 halaman masih muter2 disitu aja ceritanya huhuhu... lebih seru nonton pelemnya ajuah

      salam kenal akyu juga anggota 1m1c tapi jarang komeng di grup ihihih

      Delete
    3. haha LOTR aku juga pernah baca dulu pinjam di perpustakaan sekolah. Tapi bahasanya berat, jadi enggak begitu mtertarik, bahkan berhenti ditengah jalan.
      Tapi sekarang seiring bertambahnya umur, kecenderungan bacaanku berubah, dan sekarang aku kangen LOTR pengen baca lagi XD

      salam kenal juga, hihi. aku juga silent member kok.

      Delete
  2. Aku ngumpulin Harry Potter bertahun-tahun hahaha dan kurang Cursed Child aja karena harganya memang cukup bikin dompet nangis :( Semoga wishlistnya segera terkumpul semua yaaah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, harganya itu loh :(
      Ini nyari second-an aja deh buat koleksi. Kalau baca novelnya sih udah khatam mbak hehe

      Delete